Patung yang Serupa dengan Manusia (akibat kutukan)

gambarberita yang hangat muncul di kalangan warga dengan ditemukannya patung yang mirip dengan manusia tepatnya di temukan di daerah kwanya.anehnya patung ini bergaya layaknya dua orang yang sedang melakukan hubungan yang tak pastas diperlihatkan bagi anak yang dibawah umur. yaitu hubungan intim. menurut informasi patung atau batu tersebut ditemukan oleh seorang warga asal desa tersebut di daerah dekat pantai Rongkang. Patung atau benda tersebut mirip sekali dengan wujud asli orang pada umumnya. teksturnya yang sangat lembut seperti kulit manusia pada umumnya.. warga setempat berbondong – bondong untuk melihat ditempat rumah warga yang menemukan benda tersebut.

Patung tersebut tergolong aneh dikarenakan posisinya seperti orang yang melakukan hubungan intim dengan pasangannya. menurut cerita warga setempat patung tersebut ditemukan di daerah pinggiran perairan kecamatan Kwanyar tepatnya di pantai rongkang. menurut cerita, benda yang mirip dengan rupa manusia itu pernah ditawar oleh sesorang dengan harga 3 juta. akan tetapi sang penemu benda tersebut tidak memberikannya dikarenakan benda tersebut sangat berharga. banyak warga yang menuju kerumah orang yang menemukan hanya untuk memastikan benda tersebut benar – benar ada. hal tersebut sempat membuat gempar warga setempat, bahkan setiap hari masih banyak orang yang penasaran, ingin tau tentang benda atau patung tersebut, bahkan banyak Desa tetangga yang rela berdatangan hanya untuk melihatnya. menurut cerita yang beredar di kalangan masyakat kwanyar patung atau benda tersebut adalah benar – benar orang yang dikutuk tapi kita harus mencari tahu lebih jelas lagi agar tidak terjadi penafsiran yang negatif atau hal hal yang tidak diinginkan. Keberkahan muncul ketika benda tersebut hadir di tengah tengah masyarakat Kwanyar dikarenakan di jalan lorong dimana patung atau benda tersebut ditemukan, banyak  warga yang menjajakan makanan atau berjualan disana untuk para pengunjung benda tersebut.
sebernya kejadian ini sudah berlangsung lama, hanya saja masyarakat, para muda-mudi setempat  menggempar-gemparkan hal tersebut baru-baru ini, bahkan dari kalangan luar madura-pun ikut menggempar-gemparkan hal tersebut baru baru ini, lewat media sosial. Facebook, twitter, BBM dan sebagainya. sehingga banyak orang yang mempunya persepsi bahwa kejadian ini terjadi baru baru ini, dan bahkan ada yang menvonis patung tersebut adalah dua orang yang telah dikutuk karena melakukan hubungan intim baru baru ini. padahal hal tersebut sudah berlangsung lama.
Menurut salah satu tokoh, sebenarnya patung tersebut ditemukan 2 buah, yang pertama adalah patung yang berwujud perempuan sendiri yang sangat jelas karakteristiknya, yang kedua ialah patung dengan wujud dua orang seperti saat berduaan dengan sepasang kekasih atau sedang melakukan hubungan intim.

 

Semoga info tentang patung yang berada di kecamatan kwanyar dapat bermanfaat bagi pengunjung blog saya. dan apabila ada kelainan cerita tentang patung tersebut mohon maaf dikarenakan sebagian besar fiksi orang berbeda.
silahkan mampir aja langsung ke kecamatan kwanyar tepatnya di desa kwanyar barat, semua warga sudah mengetahui lokasi dari sang penemu benda tersebut.
terima kasih telah mengunjungi Blog saya. semoga bermanfaat bagi para blogger dan penggunjung.g.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KIKI MALIKA PRIMADANI

Let's Around The World

LINGUA BLOG

Just Another Lingua Blog Wordpress.com

MADRASAH DINIYAH PLUS AL-MANSHUR

Madrasah Diniyah Plus Al-Manshur Pinggirsari Ponorogo

Protech Parabola ™

Biss Key | Forum Parabola | Sepak Bola | FTA | Liga Inggris | Liga Champions | Liga Spanyol | Liga Italia | IPM | Feed

sastrawan808

Penulis muda muslim, aktivis sosial, penggebrak perubahan menuju kesuksesan dunia dan akhirat

Catatan Dahlan Iskan

dahlaniskan.wordpress.com

Mr.Sahrul Santri

SaSatorial_SahrulSantriTutorial

Just in Write

Just be yourself

NoerDblog

Secangkir narasi alam

Lambangsarib's Blog

Catatan Orang Biasa

Life Fire

Man Jadda Wajada | Dreams will be achieved when we truly believe in our heart ˆ⌣ˆ

nimadesriandani

Balanced life, a journey for happiness site

Catatan Hidup

Jadikan semua kejadian sebagai pembelajaran hidup

Rindrianie's Blog

Just being me

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

AULIA FASYA

Daily Stories, Poem, Feeling, and You!

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

%d blogger menyukai ini: